Hay friends, Dengerin lagu yuks
Hehehehe ..
Hay friends, I Muhammad Iqbal
Nama asli Muhammad Iqbal
Welcome to my blog
I am Indonesian people
Aku Ingin sekali jadi orang terkenal :D
Hopefully all useful
Thank you .


Jumat, 22 November 2013

Assalamu’alaikum wr.wb

Nama saya, MUHAMMAD IQBAL. Saya akan menceritakan pengalaman saya selama di Pondok Pesantren Darussalam

Pertama saya masuk di pondok pesantren ini, saya merasa sangat terpaksa. Dan saya dijalani saja karena saya di suruh oleh orang tua saya. Satu persatu saya mulai mempunyai teman, dan akhirnya saya mulai kenalan dengan banyak teman.
Setelah itu saya mulai beragabung dengan teman-teman saya.
dan mulai bermain bersama-sama, setelah itu saya mulai memasuki kehidupan baru. Sehingga saya mulai senang berada di Pesantren ini.

Dan pengalaman saya di sini adalah saat bersih-bersih bersama di asrama, tidak solat subuh se asrama sehingga di jeburin ke GB, ngeliwet bersama teman-teman di asrama, berangkat nonton bola ke Jipur, dan penggalaman yang sangat saya tidak bisa saya lupakan adalah saat saya menjadi tukang parkir saat ada acara-acara. 

0 komentar: